Logo Indonesia

Trend Talk : Rafael, Mario & Pajak

  Admin cspsui.com        13-03-2023 12:35

Trend Talk : Rafael, Mario & Pajak

JAKARTA - Pemberitaan yang massif tentang kasus kekerasan Mario Dandy Satrio kepada Ananda David, tak pelak menyeret ayah dari Mario yang merupakan pegawai Pajak di Direktorat Jendral Pajak Kementrian Keuangan Rafael Alun Trisambodo.

Pemberitaan tentang mereka Mario Dandy, Rafael Alun dengan harta yang tidak wajar sebagai pegawai Pajak seperti berlomba-lomba menarik perhatian masyarakat.

Menurut Data yang diambil dari Google Trend, pemberitaan yang lebih gencar & massive menarik perhatian masyarakat adalah mengenai kasus Pajak dari Rafael  Alun. Kasus anaknya Mario Dandy hanya sebagai kendaraannya saja yang membuka ini kotak pandora bobroknya system pengawasan di Direktorat Jendral Pajak.

Sebagaimana layaknya kendaraan sepanjang berjalannya kasus Mario Dandy penganiayaan kepada Ananda David maka sepanjang itupula kasus ayahnya Rafael & seluruh system di Direktorat Jendral Pajak menjadi sorotan public.

Agaknya benar kata Menkopolhukan Prof. Mahfud MD, bahwa kasus Mario Dandy ini harusnya menjadi pelajaran bagi seluruh anak muda di Indonesia, bahwa ada konsekuensi dari tindakan penganiayaan dalam hal ini agar kejadian yang menimpa Ananda David tidak berulang kembali.

Begitupun di Direktorat Jendral Pajak agar kasus Rafael Alun bisa menjadi pembelajaran & Kemenkeu serta Direktorat Jendral Pajak berbenah sehingga kasus yang sama tidak berulang kembali. 

Tag: #Populer

Langganan